Alat berat TNI AD dari Yonzikon 14/SWS Bantu Pembersihan Puing Bangunan Pasca Gempa

Mamuju-RealitaIndinesia.id-Meskipun tanggap darurat telah selesai dan saat ini memasuki pase kedua transisi darurat kepemulihan, namun personel TNI AD masih tetap membantu melakukan serangkaian kegiatan pasca tanggap darurat yang masih tersisa.

Seperti yang terlihat hari ini di jalan Pababari Kel.Karema Mamuju, Satuan TNI AD dari Yonzikon 14/SWS menurunkan dua alat berat untuk merobohkan dan membersihkan puing – puing rumah berlantai tiga milik Sdr. Herman Callo, Dosen Unika. Sabtu ( 6/02/21 )

Selama dua hari Yonzikon 14/SWS ini merobohkan dan membersihkan rumah atas permintaan pemiliknya, disebabkan rumah tersebut sudah tidak layak lagi ditempati usai gempa bumi beberapa hari yang lalu.

Iklan Agro

” Saya ucapkan terima kasih atas bantuan bapak bapak dari TNI AD yang telah merobohkan dan membersihkan rumah Saya ” Ucap Herman Callo singkat.

Diketahui, pasca gempa bumi yang mengguncang Sulawesi Barat telah merusak beberapa fasilitas umum termasuk rumah – rumah warga.

Pasca gempa bumi ini, TNI AD bersama seluruh stakeholder terkait turun secara bersama – sama membantu mengatasi segala kesulitan warga yang terdampak gempa bumi khususnya Mamuju dan Majene.