oleh

Bupati Kabupaten Pasangkayu Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Yang Terdampak Covid-19

Pasangkayu- Realitaindonesia.id–  Bupati Kabupaten Pasangkayu, H.Agus Ambo Djiwa hari ini menyalurkan paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19.

Penyaluran sembako oleh Bupati Kabupaten Pasangkayu didampingi para Forkopimda dan Perangkat OPD Kabupaten Pasangkayu mulai dari Kajari, Kepala Pengadilan, Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres bersama Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu.

Dari liputan RealitaIndonesia.id di lapangan, Sembako yang salurkan berjumlah 10.547 (sepuluh ribu lima ratus empat puluh tujuh) paket dan akan dibagikan bertahap dimulainl dari Kecamatan Sarjo.

Bupati H.Agus Ambo Djiwa dalam penyampaiannya mengatakan, penyaluran bantuan sembako ini sedianya dilakukan pada bulan Mei lalu. Namun proses validasi data yang cukup lama hingga hari ini baru dilakukan.

“Prosedurnya memakan waktu cukup lama, karena data di verifikasi oleh BPKP. Untuk mengantisipasi data ganda. Nanti data sudah dipastikan aman baru bantuan bisa kami salurkan” jelas Bupati Dua Periode Ini.

Adapun Paket sembako yang disalurkan berupa beras sebanyak 10 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter, teh celum 2 kotak, serta gula pasir 2 kg.

Meski nilai ekonomis bantuan sembako ini tidak seberapa, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu berharap, bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“jika ada masalah dilapangan bisa diadukan, kemudian kami akan cari solusinya. Kalau masih data ganda pasti akan dibatalkan, begitupun jika ada penerima yang dinilai tidak layak menerima, maka juga bisa dibatalkan” Pungkas Bupati.

ARSYAD/*DMW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed