oleh

Keperbatasan Sulsel Dan Sulteng, Danrem 142/Tatag Pesan Ini Ke Prajurit TNI-AD

Luwu Timur-RealitaIndonesia.id- Danrem 142/Tatag Kolonel Czi. Firman Dahlan, S.I.P hari ini melakukan kunjungan kerja di perbatasan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah. 16-5-2020.

Kali ini Danrem 142/Tatag mengunkungi Koramil 1403 – 16 Nuha didampingi Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, Pasi Intel Korem 142/Tatag Mayor Inf. Amiruddin, Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si, dan Pasi Ops rem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge.

Dalam pertemuannya dengan Selurus personil Koramil 1403-16 Nuha, Danrem 142/Tatag mengamanahkan agar dalam mengemban tugas dari Pimpinan TNI-AD para personil yerus menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai seorang Prajurit dengan loyalitas yang tinggi terutama berbakti kepada Bangsa dan Negara

Bahkan Danrem menekankan agar Prajurit yang berada di Komando kewilayahan perlu dibekali dengan pemikiran yang matang dan faktor kedewasaan dalam bertindak.

Danrem mengingatkan Prajuritnya, agar tetap merandah ditengah tengah masyarakat tunjukkan kepada masyarakat kesederhanaan kalian, berinteraksilah dengan mereka, katakan padanya bahwa kalian adalah bahagian dari mereka.

Danrem 142 juga mengharapkan agar seluruh Prajurit senantiasa menjaga nama baik keluarga dan Satuan bahkan sebisa mungkin menghindari pelanggaran yang dapat membuat nama baik Satuan tercemar hanya karena ulah seorang Prajurit yang tidak memiliki jati diri.

“Saya tekankan kepada semua prajurit agar menghindari masalah yang menyangkut dengan hukum, menghindari Narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar, menghindari kekerasan dalam rumah tangga serta membangun sinergitas TNI – Polri dan masyarakat ” tegas Danrem.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed